RSS Feed

Monday, March 7, 2011

Program Affiliasi pada AlertPay


affiliasi alertpayPada Alertpay, sobat juga bisa menghasilkan uang menggunakan program afiliasi. Yaitu apabila ada seseorang yang mendaftar dengan dengan link referal sobat. AlertPay memberikan penghargaan loyalitas pada anggotanya yang telah turut membantu AlertPay untuk terus berkembang. Seperti yang sobat ketahui, AlertPay adalah prosesor pembayaran yang digunakan oleh sebagian besar situs PTC (Paid To Click) sebagai metode pembayaran untuk mentransfer uang antara member dan pengelolanya. AlertPay juga sebagai pilihan kedua bagi sebagian besar pemain PTC selain Paypal tentunya. Hal itu disebabkan karena cara verifikasinya yang bisa lewat HP. Bonusnya juga lumayan, AlertPay membayar  $ 5,00 untuk kedalaman 9 level. Maksudnya adalah sampai referral yang kesembilan, AlertPay membayar $ 5,00 untuk masing-masing referal. Sedangkan untuk level 10 dan seterusnya AlertPay membayar $ 10,00.
Namun ada tiga syarat yang harus diikuti untuk menerima bonus tersebut, yaitu:
- referral sobat harus membuka rekening Personal Pro atau Business.
- referral sobat harus bertransaksi minimal $ 250,00 (mengirim atau menerima uang).
- referral sobat harus mendaftar pada AlertPay menggunakan IP address (komputer) yang berbeda dengan sobat.
Untuk mengetahui link referral sobat, caranya adalah :
1. Masuk ke akun Alertpay sobat
2. Kemudia klik Earn money, posisinya berada di atas halaman, sebelah kanan sendiri
3. Sobat akan melihat beberapa pilihan link (link code) dan banner (banner code) serta berapa banyak eferral (referrals) sobat.

Mencari uang online lewat program affiliasi lebih sederhana, disini sobat tinggal mempromosikan saja AlertPay pada setiap konsumen. Update dari Alertpay baca disini.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service