RSS Feed

Monday, March 14, 2011

Promosi Blog Otomatis Lewat Facebook dan Twitter

promosi lewat facebook dan twitter
Sobat sudah punya akun facebook dan twitter. Kalo belum saya sarankan untuk segera membuatnya. Karena selain bisa mencari uang, facebook dan twitter dapat digunakan untuk promosi blog sobat-sobat semua. Namun bukan dengan cara manual seperti menulis di dinding, memasang tautan, atau mengirimi teman-teman sobat pesan. Tapi dengan cara otomatis layanan share dari sosial bookmark. Lebih jelasnya adalah setiap sobat membuat update posting baru, maka akan langsung otomatis muncul pada tweet di akun twitter sobat dan pada dinding facebook sobat. Lebih efektif dan efisien tentunya. Sobat bisa mengatur, apakah hanya judul postingan yang mau dimunculkan, atau bisa juga judul dengan sedikit deskripsinya. Singkatnya teman-teman sobat pada twitter dan facebook akan melihat update posting blog sobat. Hal ini memungkinkan akan mendatangkan pengunjung baru pada blog sobat. Jika tertarik caranya begini :
2. Masukkan email dan password
3. Kemudian akan muncul halaman form, isi sesuai petunjuknya
4. Add alamat URL sobat
5. Klik ikon facebook jika ingin menautkan dengan facebook dan ikon twitter jika ingin menautkan dengan twitter. Ada juga beberapa pilihan lain seperti tumblr, LinkedIn, Google Buzz, MySpace dan lain-lain.
6. Selesai
Dengan begitu setiap sobat update blog maka akan otomatis muncul pada twitter dan facebook sobat. Nah, tentunya dengan banyaknya pegunjung maka traffik blog sobat juga akan meningkat. Ingat, kunci berhasilnya sebuah blog terletak pada banyaknya pengunjung.

Selamat mencoba.............

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service