RSS Feed

Tuesday, April 5, 2011

Menu-menu Pada PTC (Paid to Click ) untuk pemula

menu PTC

Pada saat sobat berkunjung ke situs PTC, ada menu-menu biasanya muncul di halaman utama. Penting sekali untuk mengetahui menu-menu ini sehingga sobat bisa dengan mudah me-manage akun PTC sobat.  Utamanya pada sobat-sobat pemula. Berikut penjelasannya :

1.  Home : Ini adalah halaman indeks atau halaman utama. Di halaman ini biasanya ada nama program PTC, logo, dan penjelasan singkat mengenai program dan situsnya. Selain itu, di halaman ini juga terdapat data jumlah member, jumlah member yang sedang online, jumlah payout (cash yang sudah dibayar ke member), click rate (nilai klik) dan jumlah minimum pembayaran (minimum payout).

2.  Register/Join/Sign Up: Klik menu ini kalo sobat ingin bergabung. Isikan data sobat secara lengkap dan benar. Saat mendaftar simpan password baik-baik. Usahakan untuk memiliki password yang berbeda untuk setiap program PTC yang sobat ikuti. Password yang aman minimal terdiri dari huruf dan angka.

3.  View Ads/Surf Ads/Browse Ads/Klik Iklan/Lihat Iklan: Adalah menu di mana iklan-iklan ditampilkan. Di menu inilah sobat akan mengklik iklan dan mendapat bayaran. Klik menu ini dan akan muncul iklan-iklan yang siap untuk diklik. Klik satu per satu, jangan langsung semua. Setelah mengklik satu iklan, akan muncul timer dengan hitungan mundur. Tunggu sampai hitungan selesai. Biasanya berlangsung selama 10 hingga 30 detik. Setelah hitungan 30 detik selesai, sobat baru boleh mengklik iklan yang lain. Beberapa situs membuat proses ini lebih aman. Terutama bagi pemilik situs dan pihak pemasang iklan. Hal ini untuk menghindari software autoclick atau click robot. Setelah mengklik, akan keluar beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab,jawabannya amat sangat mudah. Meskipun begitu autoclicker atau click robot tidak akan bisa menjawab pertanyaan ini. Klik saja jawaban yang sobat anggap benar dan sobat bisa melanjutkan klik untuk iklan-iklan berikutnya.

4.  Forum: Ini adalah tempat untuk saling berkomunikasi baik antar anggota maupun dengan pengelola (admin). Cobalah berkunjung ke forum ini. Di forum ini sobat bisa membaca komentar-komentar dari anggota/member yang sudah lebih dulu bergabung. Simak komentar-komentar mereka. Kalo banyak komentar-komentar miring tentang Program PTC-nya, sebaiknya tinggalkan saja program PTC tersebut dan jangan pernah daftar di program PTC itu. Bisa-bisa kita nanti juga tertipu (scammed).

5.  TOS: Singkatan dari Terms of Service. Bisa diterjemahkan Syarat dan Ketentuan. Bacalah baik-baik. Untuk bergabung sobat harus menyetujui TOS dari PTC yang bersangkutan. Biasanya TOS antara program PTC yang satu dengan yang lain hampir sama. Hanya saja yang perlu sobat perhatikan adalah:
a) Minimum payment/payout. Ini adalah nominal terkecil yang harus sobat raih supaya sobat bisa menerima pembayaran.
b) Alat pembayaran yang mereka gunakan. Paypal atau Alertpay? Atau mungkin alat pembayaran yang lain?
c) Lamanya Pembayaran. Program PTC yang baik akan memberikan info yang jelas tentang waktu yang mereka perlukan terhitung dari saat sobat meminta pembayaran sampai pembayaran itu benar-benar diterima.
d) Click rate atau nilai klik. Sobat juga perlu tahu berapa akan dibayar untuk klik satu iklan dan berapa sobat akan mendapat komisi dari referral sobat yang melakukan klik.

6. Sign in/masuk, tempat untuk masuk situs PTC tersebut. Sehingga sobat bisa memulai meng-klik iklan. Karena jika sobat belum sign in, sobat tidak dibayar walaupun telah meng-klik sebuat iklan.

7. Logout/keluar, tempat untuk keluar situs PTC tersebut jika sobat telah selesai meng-klik iklan.

Untuk lebih aman dan nyamannya sobat dalam bermain PTC, sobat kenali dulu ciri-ciri PTC scam, pendapatan dari PTC tersebut, cepat atau lambatnya memperoleh pendapatan. Waktu adalah uang, banyak cerita-cerita sukses dari senior yang telah lebih dulu ikut program Paid to Clik (PTC) karena mereka pandai untuk memilih dan menggunakan strategi dalam bermain PTC.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service